Dicampakkan? Balas Dengan Keren

LAZONE.ID - Jangan lembek, apalagi gagal move on atau bunuh diri. Balaskan sakit hati loe dengan cara yang keren.

Jangan lembek, apalagi gagal move on atau bunuh diri. Balaskan sakit hati loe dengan cara yang keren.

Setiap orang pasti akan merasa sakit hati kalau dicampakkan orang yang dicintainya. Apalagi laki-laki. Sakitnya itu sampai ke dasar ego, bro! Tapi jangan terus lembek apalagi gagal move on atau bunuh diri. Yang pasti, jangan menyerah atau melakukan pembalasan ketika cewek loe memindahkan cintanya pada laki-laki laun. Lakukan pembalasan loe dengan keren.

Introspeksi diri

Bukan merenung meratapi nasib. Introspeksi yang positip akan membangun menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dewasa.

Larikan ke hal positif.

Setelah membentuk semangat baru dalam diri, lanjut membentuk badan. Salurkan perih hati loe dengan nge-gym, untuk membentuk badan loe jadi makin keren. Seperti slogan, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Termasuk bangkit setelah dicampakkan bro! Bonusnya, body keren.

Pede Aja Bro.

Badan udah keren, perut six pack, lengan dan perut kencang. Loe akan seperti menjadi manusia baru, yang sehat dan semangat baru, nggak gampang menyerah. Jiwa dan hati loe makin kuat, siap untuk menyambut petualangan hidup yang baru. Pede aja dan hidupkan semangat loe, buat cari pacar baru yang lebih keren lagi bro.