Dijual Terbatas di Indonesia: PUMA RS-0 Play

LAZONE.ID - Ini sepatu retro yang didesain ulang.

 

It's time to all that retro sneakers comeback! Banyak banget brand yang mengembalikan sepatu-sepatu lama mereka untuk dijual lagi. Karena memang sepatu retro nggak pernah ada matinya. PUMA memanfaatkan momen orang-orang sedang suka momen reborn belakangan ini dengan meluncurkan ulang sepatu lamanya.

PUMA RS-0 Play adalah sepatu yang dimaksud. Sneakers dengan bantalan midsol tebal ini sudah tersedia di Indonesia dan kalau loe ingin mendapatkannya sebaiknya segera. Soalnya sepatu ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas.

RS-0 Play mempertahankan konsep desain aslinya tetapi dengan sedikit sentuhan baru. Terinspirasi dari warna-warna di konsol game tahun 80-an, sepatu ini punya style color blocking seperti video game.

Dijual Terbatas di Indonesia: PUMA RS-0 Play

Ada tiga pilihan sneakers RS-0 Play untuk pria yang sudah dijual di store official PUMA di Indonesia. Semuanya menawarkan paduan warna yang berbeda. Nah, loe bisa pilih sesuai dengan selera dan warna kesukaan loe.

Varian pertama punya warna putih dengan kombinasi sol merah, kuning dan biru. Ada juga varian lain yang menawarkan warna beige yang dipadu dengan sol berwarna kuning cerah. Koleksi ketiga adalah warna hitam dengan sol merah.

Dari penampilannya saja sepatu ini sudah terlihat "tua". Namun modelnya timeless dan bisa digunakan dalam momen apa saja. Tidak hanya sekedar untuk berolahraga. Sekali lagi, ini adalah limited edition series.

PUMA RS-0 Play dibanderol Rp 1,999,000 per pasang. Hanya ada 300 pasang saja yang dijual di Indonesia.