Dr. Martens berkolaborasi dengan brand Jepang Suicoke. Mereka memadukan dua elemen utama dari ciri khas brand masing-masing dan diberi nama DM MURA.

Suicoke membawa siluet MURA, siluet slip-on mereka yang populer. Lalu Dr. Martens menyodorkan outsole Lorsan yang biasa terlihat di sepatu-sepatu kulit mereka. Jadinya? Sebuah siluet alas kaki santai dan terlihat nyaman.

Desain yang berkualitas dan material yang juga nggak kalah oke, DM MURA menyajikan keunikan yang amat terlihat dari masing-masing brand. Tampil dalam satu warna yaitu hitam, loe bisa dengan mudah mengenali midsole/outsole milik Dr. Martens di sini.

Baca Juga: Slip-on Fear of God dengan Desain yang Simpel Banget



Bagian atasnya terbuka di bagian ujung kaki dengan strap velcro di tumit yang bisa digunakan sebagai penguat sepatu, atau diabaikan dengan membawanya ke bagian punggung. Sementara di sisi punggung terdapat empat pengait elastis yang tampak menyesuaikan dengan ukuran kaki.



DM MURA hadir dengan dua varian hitam berbeda di antaranya Black Smooth Leather dan Black New Vibrance. Branding DM MURA tampak di bagian belakang dengan tag yang cukup besar dan mencolok. Sementara di bagian strap tercetak emboss juga brand masing-masing.

Kolaborasi Dr. Martens dan Sucioke ini akan dirilis 28 Agustus 2021.