Brand hypebeast Indonesia, Dominate Jakarta, baru saja meluncurkan koleksi terbaru mereka buat Fall/Winter 2020. Musim ini, Dominate Jakarta memberi nama koleksinya Guerilla in the Mist.banner-ads

Judulnya terinspirasi dari grup hip hop Amerika Da Lench Mob yang album debutnya berjudul Guerillas in tha Mist. Dirilis tahun 1992, elemen album dan utilitarian dari perilisan itu terasa dalam koleksi yang baru ini.

Dominate Jakarta menghadirkan sederet item apparel mulai dari T-shirt, crewneck, celana pendek, hingga topi. Berbagai motif ditampilkan dan salah satunya adalah motif Paisley yang terlihat di celana pendek hingga Hawaiian T-shirt yang mereka rilis.



Crewnecks yang dihadirkan dalam koleksi ini mengusung konsep militer dengan warna-warna seperti olive dan hitam, merah hingga biru yang bold. T-shirt yang beragam grafis juga disediakan termasuk hoodie dan beberapa tas selempang.


Konsep santai amat terasa dalam serangkaian item dalam koleksinya. Agak mirip-mirip nuansa musim panas namun dengan warna-warna yang tidak terlalu ngejreng.

Semua produk di koleksi Guerilla in the Mist ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Dominate Jakarta di shopdominatebrigade.com. Banderolnya beragam mulai dari Rp 280 ribuan.