Dompet Kulit dengan Motif Pualam dari Folk N River

LAZONE.ID - Tidak mau sama dengan yang lain.

 

Ada banyak banget brand lokal yang membuat dan menjual produk berbahan kulit dan dibuat tangan. Namun tidak banyak dari mereka memberikan sentuhan baru sehingga terlihat berbeda dari produk yang lain. Folk N River berusaha untuk keluar dari jeratan desain serupa dari brand lain tersebut.

Belum lama ini mereka meluncurkan sebuah lini dompet kulit baru. Yang membuatnya berbeda adalah, dompet kulit ini tidak hanya mengandalkan motif dan warna natural dari bahan leather-nya saja, tetapi ada motif yang tampak di permukaan kulitnya.

Folk N River membuat dompet bergaya vertikal ini dengan menambahkan motif pualam di permukaan dompetnya. Motif ini dibuat dengan proses pewarnaan natural tanpa mesin, murni pewarnaan tangan, menggunakan patina yang memiliki permukaan identik dengan marmer.

Finishing dompetnya dijahit menggunakan benang sinew artificial yang terlihat serasi dengan warna coklat kulit yang ditawarkan. Jahitannya rapi di sekeliling dompet yang punya cukup banyak ruangan di dalamnya tersebut namun tetap berukuran compact.

Dompet Kulit dengan Motif Pualam dari Folk N River

Dompet bifold (lipat dua) ini punya enam slot kartu masing-masing tiga di sisi kiri dan tiga di sisi kanan. Di belakang kedua sisi slot kartu tersebut ada ruangan lain masing-masing di kiri dan di kanan. Sementara kompartemen uangnya ada di bagian atas.

Dompet ini dibanderol sekitar Rp 300 ribuan. Pemesanan bisa langsung dilakukan lewat Instagram resmi mereka di @folknriver. Lihat juga beberapa produk lain dari mereka di akun Instagram tersebut.