Doyan Piercing, Ini Nih yang Mesti Loe Perhatiin, Gak Ngasal

LAZONE.ID - Loe doyan pierching Bro. Jangan asal bikin lobang di anggota tubuh loe, tapi perhatiin nih rule of gamenya, biar hasilnya bikin tubuh loe lebih art dan oke.

Loe doyan pierching Bro. Jangan asal bikin lobang di anggota tubuh loe, tapi perhatiin nih rule of gamenya, biar hasilnya bikin tubuh loe lebih art dan oke.

Banyak kan bro studio pierching. Buat bikin Piercing loe jangan asal nyelonong masuk studio, trus minta dibolongin. Nggak banget deh. Loe mesti konsultasi dulu, kira-kira bagian tubuh loe yang mana yang akan loe tonjolin dengan pierching. Biar terlihat asal ikut-ikutan, gak norak, dan unsur art-nya ada. Makanya nih, cermati do and don’t sebelum loe bikin pierching Bro.

Pilih Studio yang Bersih

Biasanya studio tattoo juga menawarkan jasa piercing, pilih studio yang bersih. Dengan seniman yang punya reputasi bagus. Paling gak senimannya juga tahu bagaimana melakukan prosedur piercing yang sehat. Pemakaian alat-alat yang steril, wajib dan harus Bro.

Konsultasi

Lebih enak loe ngobrol dulu deh sama senimannya. Mana yang akan loe tonjolin buat pierching. Kelebihan dan kekurangannya, dan mana yang minim risiko.

Lokasi

Nah, ini nih yang penting Bro. Di mana bagian tubuh loe yang mau di-pierching. Kalau dipasang di seputaran wajah, pertimbangkan kepribadian, bentuk wajah dan gaya rambut. Ini penting Bro, biar gak tubrukan gaya loe. Lokasi yang umum seperti telinga, bibir, lidah, atau alis.

Perawatan

Sekilas pierching sakitnya Cuma sebentar. Setelah aman, gak keluarin daha, gak perlu perawatan? Oh tidak bro. Gak cukup dengan hanya perawatan saat mandi. Bakteri dan kuman isa masuk ke dalam tubuh lewat luka piercing tersebut. Lakukan perawatan dan pembersihan khusus dengan cotton bad di lubangnya bro. Supaya kotoran kulit gak ikut ngumpul di situ.

Anting

Pilihan anting sangat menunjukkan gaya dan selera loe. Intinya, be yourself. Jadi diri sendiri, pilih bahan yang aman gak mudah karat dan berkualitas tentunya.