Kolaborasi Drake dan Nike lewat lini fashion mereka NOCTA kembali dengan menghadirkan item serba hitam. Ada banyak item yang bisa dipilih di sini tapi hoodie dan jaket yang jadi highlight.

Dalam koleksi ketiga (atau kedua tergantung region perilisan), NOCTA kembali dengan nuansa serba gelap. Semua item di koleksi ini berwarna hitam legam seolah seperti sedang ingin menyamar dan tidak terlihat.

Yang istimewanya lagi, NOCTA menggandeng GORE-TEX buat melapisi beberapa item seperti jaket dan hoodie di koleksi ini. GORE-TEX menggunakan varian INFINIUM mereka dalam produk-produk terbaru NOCTA.



Ada beberapa jaket yang ditawarkan di kapsul ini dan semuanya sudah anti-air. Cocok digunakan dalam kondisi seperti saat ini yang sedang sering hujan gerimis kecil-kecil.

Di salah satu jaket diberi detail motif berbentuk diamond yang menyerupai teteasn air hujan. Sementara branding Nike dan NOCTA dibuat seminimalis mungkin bahkan nyaris tak terlihat.

Salah satu item dalam koleksi ini adalah jaket militer yang mirip jaket anti-peluru. Dalam warna hitam yang berkelas juga, jaket ini menghadirkan banyak sekali kantung dan retsleting.

Deretan koleksi ini akan tersedia di pekan kedua Maret 2021 dengan banderol mulai USD 42 atau Rp 600 ribuan di situs Nike atau retailer seperti atmos.