DW-6900 Dipermak Carhartt WIP Jadi Matte

LAZONE.ID - Desain hitam ini merayakan 10 tahun Carhartt WIP di Jepang.

10 tahun sudah brand Carhartt WIP resmi memperlebar sayap bisnisnya ke Jepang. Sebagai perayaan, mereka berkolaborasi dengan brand jam tangan Jepang Casio lewat lini G-SHOCK untuk DW-6900.

DW-6900 versi Carhartt WIP dan G-SHOCK ini hadir dalam desain hitam dengan permukaan matte. Membuat tampilannya jadi terlihat lebih kuat dan bold.

Nuansa clean juga tampak karena desain matte ini. Display-nya yang khas DW-6900 dibingkai oleh frame tebal melingkar. Branding G-SHOCK ada di bagian atas bezel, dilengkapi dengan tombol-tombol di keempat sisinya.

Sementara branding Carhartt WIP terlihat lebih kecil di sisi atas jam digital tersebut. Dicetak dalam warna putih sehingga terlihat lebih mencolok daripada sekitarnya.



Kontras lain yang hadir di jam tangan ini adalah bagian belt dan juga case belakang yang berwarna silver. Lebih detail lagi di case belakang terdapat logo kelopak bunga sakura dan tulisan Carhartt WIP Japan 10th Anniversary.

Kolaborasi G-SHOCK dan Carhartt WIP ini adalah salah satu item bold yang bisa loe miliki saat ini. Dirilis 22 Agustus 2020 dengan banderol USD 150 di situs resmi Carhartt WIP https://carhartt-wip.jp