LAzone
sneakerland

Eksperimen Vans dengan Sepatu Bermodel Dekonstruksi

  • 08 February 2019
  • 608 views

Rough but bold!

LAZONE.ID -

Vans terbilang sering melakukan re-modeling untuk sepatu-sepatunya. Belakangan yang sedang jadi tren buat sneakers populer di kalangan pecinta street style ini adalah model dekonstruksi atau deconstructed.

Seperti namanya, Vans berusaha melakukan mengubah aksen dalam siluet-siluet sepatu andalannya. Make over yang membuatnya terlihat rough namun tetap memberikan kesan bold.

Yang terbaru, Vans melakukan permak total buat model Old Skool. Mereka mengombinasikan warna-warna seperti marshmallow, putih, dan tan ke dalam sepatu ini. Dari luar tidak tampak terlalu banyak perbedaan warna memang namun jika diperhatikan lagi maka kita akan menemukan beberapa warna pelengkap yang kontras.

Di bagian kerah sepatu low-top ini ada warna teal, di bagian midsol ada stripe berwarna biru, dan di bagian heel (dalam) sepatu ada warna badge berwarna merah.

Stripe jazz ala Vans tampak menonjol dan dijahit hanya bagian atasnya saja. Bagian bawahnya dibiarkan "melayang" tanpa jahitan dan tidak menyatu dengan bodi sepatunya. Sementara di bawah garis tersebut tetap ada motif kotak-kotak ala Old Skool meski warnanya sangat pudar dan nyaris tak terlihat.

Sepatu ini akan tersedia di berbagai retail Vans mulai 1 Maret mendatang. Vans Old Skool versi dekonstruksi ini dibanderol USD 100 saja.

tags : Sepatu vans

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2019/Februari/11%20Feb/Air%20Jordan/air%20jordan%20bred%20-%20cover.jpg
sneakerland

Tampilan Perdana Air Jordan 4 'Bred'

11 February 2019 686 views share
/news/2019/Februari/10%20Feb/Adidas%20Game%20Of%20Thrones/adidas%20got%20-%20cover2.jpg
sneakerland

Nih adidas Yang Bertema Game of Thrones

10 February 2019 353 views share