Ekstremnya Makanan Manado, Berani Coba?

LAZONE.ID - Selain terkenal dengan keindahan alam dan kecantikan gadis-gadisnya, Manado juga terkenal dengan kulinernya ekstrem, yang wajib ada dalam pesta pernikahan khas Sulawesi Selatan, bro.

Selain terkenal dengan keindahan alam dan kecantikan gadis-gadisnya, Manado juga terkenal dengan kulinernya ekstrem, yang wajib ada dalam pesta pernikahan khas Sulawesi Selatan, bro.
Emang sih, rasa kuliner Manado bisa dibilang enak bin lezat. Tapi, kalo loe teliti sama bahan bakunya, dijamin nafsu makan loe bakal ilang, bro. Mau tau kayak gimana ekstremnya tuh kuliner? Nih, daftarnya..