LAzone
sneakerland

Elemen NASCAR dalam Sneakers Nike Air Max 720

  • 06 February 2019
  • 1276 views

Paduan hitam dan kuning dengan bentuk sepatu mirip peluru.

LAZONE.ID -

Nike selalu bereksperimen lewat model-model sepatunya. Kali ini lewat Air Max 720, Nike menampilkan sesuatu yang berbeda. Sebuah sepatu yang terinspirasi dari NASCAR dengan bentuk seperti peluru.

Kecepatan mobil balap di sirkuit NASCAR sepertinya jadi ide utama untuk sepatu bernama Nike Air Max 720 Saturnus ini. Kecepatan yang ditampilan dalam bentuk moncong depan sepatu bak peluru. Dari segi warna, sepatu ini memadukan warna hitam yang bold dengan warna kuning.

Sole Collector menulis, Nike Air Max 720 juga memadukan model boots yang terlihat dari bagian leher sepatu yang tinggi. Namun juga tentu saja Nike tidak keluar dari konsep sneakers yang selama ini sudah jadi bagian penting dalam sepatu-sepatunya.

Bagian sol bawahnya tampak transparan sehingga mirip tube dengan aksen tulisan warna kuning di bagian dalamnya. Bagian belakang sepatu ini pun dipenuhi dengan warna kuning dan garis-garis kuning serta hitam.

 


Ada semacam buckle di bagian belakangnya yang membuat penampilan Air Max 720 Saturnus jadi lebih bold. Sistem talinya terbilang konvensional namun tak mengurangi kerennya sepatu ini.

Logo Swoosh tampak di bagian sisi sepatu dicetak "transparan" sehingga bagian bodi sepatu di bawahnya tetap terlihat. Namun garis-garis logo centang Nike ini tetap menyolok dengan warna kuning dan putih.