Eleven Elephants Coffee Shop

LAZONE.ID - Pengen kongkow enak di Bali? Loe harus coba Eleven Elephants!

Bali sampai kapan pun bakal dijadikan spot andalan buat para wisatawan menghabiskan jatah libur mereka. Bahkan ketika Australia ramai-ramai memboikotnya, pulau Dewata bakal masih jadi daya tarik yang nggak mungkin bakal mereka anggurin lama-lama. Alasannya, selain punya banyak banget view yang gokil, wisata ke Bali juga murah!

Di Bali nggak cuma hotel dan rumah makan aja Bro, kalau lebih mendalaminya maka banyak spot unik yang bakal loe temukan termasuk coffee shop unik bernama Eleven Elephants ini. Namanya aja udah lucu banget di kuping. Ada apa aja sih di tempat nongkrongnya para anak muda pulau Dewata ini?

Pertama kali memasuki tempatny loe bakal ngrasa di rumah sendiri. Suasananya sama sekali nggak kaku, homey, dan dibikin sedemikian rupa biar loe betah berlama-lama di sini. Buat loe yang pengen ngerjain tugas atau sekedar menikmati me time, Eleven Elephants ini pas banget.
Mengusung tema coffee shop, tentu yang jadi andalan di tempat ini adalah sajian kopinya.

© Instagram/11.Elephants

Eleven Elephants menyajikan Arabica sebagai senjata utama mereka. Loe juga bisa pesen yang lain kok misalnya capucino, espresso dan varian kopi yang lain. Pengen difotoin dulu? Loe juga bisa pesen latte art mereka.

Nggak hanya kopi, mereka juga menyajikan berbagai kudapan nikmat. Mulai dari donat kentang, french crepes dan kue cubit. Uniknya, loe bisa pesen custom mau messisnya ditambah dan lain-lain terserah loe deh.

Kedengarannya seru banget ya? Yup, loe bisa mampir ke Jalan Raya Pantai Berawa 11E, Canggu, Bali, ketika butuh tempat asik di pulau dewata. Tempat ini bukan tiap hari mulai jam 07-00 sampai 17.00.