Enggak Perlu Dicukur, Ini Cara Mudah Hilangkan Brewok Secara Alami

LAZONE.ID - Minyak tanah ternyata salah satu cara yang ampuh.

Kalo lo salah satu cowok yang enggak suka menumbuhi brewok, nih ada cara jitu biar enggak capek-capek cukur brewok lo setiap hari. Emang bisa? iya dong bisa, lo liat aja cara menghilangkan brewok secara alami di bawah ini.

 

Pakai jeruk nipis dicampur gula

Campuran bahan ini bisa menghilangkan brewok loh. Ya walaupun enggak bisa menghilangkan secara permanen, tapi campuran ini bisa memperlambat tumbuhnya brewok.

Cara membuat campuran ini gampang kok bro. Peras jeruk nipis lalu tambahin gula pasir secukupnya ke air perasan tadi. Abis itu lo aduk deh sampai rata terus oleskan di sekitar bagian muka yang numbuh brewok. tunggu beberapa saat sampai kering, lalu cuci bersih wajah lo. Kalo mau maksimal, lakukan hal ini setiap hari ya.