Enjoy British di Penny Lane

LAZONE.ID - Inggris nggak hanya terkenal dengan sepak bolanya aja, banyak banget hal-hal unik lain tentang Inggris. Nah jika kamu pecinta Inggris banget, coba deh mampir ke tempat ini.

Inggris nggak hanya terkenal dengan sepak bolanya aja, banyak banget hal-hal unik lain tentang Inggris. Nah jika kamu pecinta Inggris banget, coba deh mampir ke tempat ini. Penny Lane adalah sebuah restoran dengan tema Inggris banget. Jika kamu mengira nama restoran ini diambil dari salah judul lagu The Beatles, nah tebakanmu bener banget.

Penny Lane ini terletak di Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Jika kamu liat, hampir setiap jengkal ruangannya bertema Inggris. Meja-meja kayu bulat dengan warna cokelat terang, sofa dan cushion yang hangat serta bendera Jack Union semakin menambah kesan Inggrisnya. Ada pula pot-pot kecil di sudut-sudut ruangan, serta dekorasi buku-buku di langit-langit, membuat Penny Lane terasa homey namun tetap berasa anak muda.

Namanya restoran, kuliner juga wajib jadi perhatian. Mengusung konsep Inggris ternyata restoran ini menyediakan western food. Banyak kok menu yang bisa kamu pilih di sini, misalnya untuk makanan pembuka kamu bisa pilih Fried Mushroom, Chicken Quasadilla atau Fish N’ Chips.

Selain makanan unik bertema western, di Penny Lane juga menyediakan banyak macam kopi. Mulai dari Americano, Cappucino hingga Latte dengan berbagai rasa. Nggak ketinggalan, Penny Lane juga menyediakan banyak macam jus yang bisa kamu pilih.

Penny Lane buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam pada hari Senin sampai Kamis. Namun untuk Jumat sampai Minggu, restoran ini bukan mulai jam 10 pagi hingga jam 24 malam