[Enterpreneurship] 5 CEO Muda Under 18!

LAZONE.ID - Kebanyakan remaja saat ini sudah dilatih untuk menggunakan bakat mereka sedini mungkin, bahkan sudah ada yang menjadi CEO meski umurnya masih di bawah 18 tahun.

Kebanyakan remaja saat ini sudah dilatih untuk menggunakan bakat mereka sedini mungkin. Jadi, tak perlu heran bila lahir CEO muda yang usianya masih di bawah 18 tahun, seperti mereka ya:

Leanna Archer, 17 tahun

Leana Archer masih berusia 9 tahun, ketika dia memutuskan untuk menciptakan sebuah produk perawatan rambut yang berasal dari resep neneknya. Namun kini, pada usia 17 tahun dia telah menghasilkan lebih dari USD 100.000 setiap tahun!

Robert Nay, 17 tahun

Robert Nay mengembangkan aplikasi permainan Bubble Ball dan berhasil menggeser Angry Birds di posisi teratas di toko aplikasi gratis. Kini, Robert sedang menjalankan perusahaan pengembangan bernama Nay Games.

Thomas Suarez, 15 tahun

Thomas Suarez mendirikan CarrotCorp, sebuah perusahaan pengembangan aplikasi yang saat ini sedang berusaha merevolusi seni cetak 3D.

Sarkis Johnson, 14 tahun

Dengan dukungan dari orang tuanya, Sarkis Johnson membuka Liquid Chicken, sebuah toko online yang menjual skateboard deck, custom grip, pakaian dan jasa pelatihan untuk pemula.

Tyyan Williams, 13 tahun

Tyyan telah mengembangkan karir modeling-nya menjadi karir musik, dan sekarang telah menciptakan sebuah line fashion, PinkySez.

Belum terlambat kok untuk mengembangkan bakatmu dan menjadikannya bisnis yang menghasilkan. Cari celah dan berusahalah!