Exodos 57 Bikin 15 Sepatu yang Seketika Jadi Incaran

LAZONE.ID - Sepatu ini istimewa banget bro.

Nggak ada yang bisa menyetop kreativitas dari brand fashion lokal Indonesia. Dalam sebuah event Custom Collaboration 2018 yang digelar di Jakarta belum lama ini, Exodos 57 memamerkan koleksi sepatu mereka yang langsung jadi incaran banyak orang.

Sepatu ini diberi nama Kearifan Lokal. Lewat akun Instagram Exodos 57 menjelaskan bahwa sepatu ini hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas. Sumber lain menyebutkan, Kearifan Lokal diproduksi sebanyak 15 pasang saja dan kini sudah resmi terjual habis. Apa sih keistimewaan sepatu ini?

Kearifan Lokal dibuat dengan memadukan bahan leather, kanvas dan tenun tradisional Indonesia. Sepatu bermodel boots ini di bagian belakangnya tercetak peta Indonesia yang dibuat dengan teknologi laser. Nah setiap sepatu pun punya motif kain tenun yang berbeda.

"Dibuat dengan sebuah kebanggaan, sepatu yang kami beri nama ‘KEARIFAN LOKAL’ ini dibuat dengan memadukan bahan kulit, kanvas serta tenun terbaik Indonesia. Produk ini kami dedikasikan sebagai bentuk kecintaan kami terhadap produk lokal Indonesia dan kebanggaan kami sebagai anak bangsa." tulis akun Instagram resmi exodos57.

Exodos 57 Bikin 15 Sepatu yang Seketika Jadi Incaran

Tampilan sepatu ini sekilas mirip Converse Chuck Taylor. Hanya saja karena modelnya boots, maka bagian lehernya pun tampak lebih tinggi. Warnanya tampak seperti perunggu yang terlihat mewah. Seperti sepatu-sepatu yang digunakan oleh para peneliti dalam sebuah film ekspedisi.

15 pasang sepatu ini sudah terjual habis dengan satu pasang dihargai Rp 1,2 juta. Mari berharap Exodos 57 akan mencetak ulang sepatunya agar loe bisa memilikinya bro. Ini sih keren banget!