Fashion Paling Nyeleneh di Dunia!

LAZONE.ID - Jangan beliin barang ini ke cewek lo bro!  

Fashion emang enggak ada matinya. Pasti bro, ada aja yang baru, bahkan unik. Niatnya sih mau buat terobosan baru.

Tapi terkadang, fashion itemnya malah terlihat nyeleneh dan di luar nalar manusia. Enggak percaya? coba liat deh 5 fashion item nyeleneh di bawah ini.

 

Ini jaket apa jas ujan?

Fashion Paling Nyeleneh di Dunia!

 

Hmm... apa cuma gue yang ngeliat celana ini aneh?

Fashion Paling Nyeleneh di Dunia!

 

Ini tas apa hula hoop?

Fashion Paling Nyeleneh di Dunia!

 

Bisa dipake dua arah nih sepatu

Fashion Paling Nyeleneh di Dunia!

 

Yah ini sih malah jadi ribet

Fashion Paling Nyeleneh di Dunia!