Fear of Gods Rilis Edisi Anti Rasis

LAZONE.ID - Isu Black Lives Matter Bikin Brand Fashion Rilis Koleksi Lawan Rasisme

Isu rasisme di Amerika Serikat membuat deretan brand fashion merilis koleksi yang menampilkan pesan melawan rasisme. Kampanye Black Lives Matter pun merambah ke dunia hypebeast.

Fear of God menggaet berbagai brand untuk berkolaborasi merilis t-shirt berwarna hitam. Sebagai bentuk kepedulian mereka, penjualan untuk t-shirt ini disumbangkan untuk komunitas kulit hitam.

Off-White ikut bergabung dalam proyek Fear of God ini. Berikut NOAH, Awake NY, Union LA, Just Don, Denim Tears, Pyer Moss, dan Melody Ehsani. T-shirt hitam mereka menampilkan deretan nama brand tersebut di bagian belakang dan tulisan GF di bagian depan.



Selain itu, brand Stüssy Stands menghadirkan dua t-shirt dalam warna hitam dan putih. Keduanya menampilkan tulisan superbesar 'END RACISM NOW!!' di bagian belakang.

Sama seperti deretan brand hypebeast tadi, Stüssy Stands juga menyumbangkan semua pendapatan dari penjualan t-shirt ini buat komunitas kulit hitam. T-shirt tersebut dibanderol mulai USD 40 atau sekitar Rp 560 ribuan.



Masing-masing t-shirt bisa diperoleh di website brand.