Food Fit for Gangsters

LAZONE.ID - Dikaitkan dengan makanan, kesan gangster yang kejam ilang sama sekali. Berganti lezat dan pasti bikin loe ketagihan.

Mendengar nama gangster bayangannya udah hal-hal yang menakutkan seperti kriminal dan sebagainya. Tapi, gimana kalau dikaitkan dengan makanan? Jatuhnya jadi nggak creepy dan malah mengundang penasaran. Nah, di Jakarta ada nih resto unik dengan sajian khas nasi goreng dengan menu-menu yang bikin loe serasa dikelilingi gangster. So, let’s check them out!

Yakuza

Kombinasi kikil dan cabai hijaunya juara. Banyak reviewer yang menyukai menu ini karena bumbunya yang berani. Loe bisa pesen dengan berbagai level spicy mulai dari sedang, menggoda hingga mematikan. Pedesnya bikin loe seperti dianiaya Yakuza.

Triad

Menu berikutnya yang harus loe coba adalah nai goreng Triad. Berbeda dengan Yakuza, kali ini yang jadi andalan adalah kombinasi ebi dan cabai merahnya yang super berani. Nyaman banget ketika dinikmati ketika hujan, loe juga bisa pesen dengan level pedas yang paling biadab.

God Father

Yakuza dan Triad boleh saling beradu pedas, tapi nggak kalah nikmat dari itu adalah menu God Father. Alih-alih pedas menggigit, menu ini bikin loe terbuai dengan kesan manisnya yang soft dan nggak eneg.

Preman

Menu gangster lokal ini juga harus loe coba. Sama-sama menawarkan menu pedas, nasi goreng preman punya bumbu andalan rempah kencur yang aromanya sangat menggoda. Kangkungnya juga pas banget menambah kesan hijau dan yummy di warna kecoklatan nasi gorengnya.

Bad Boys

Paling terbaru dari nasi goreng mafia adalah menu Bad Boys. Racikan kapulaga dan daun seledrinya bikin nafsu makan tiba-tiba menggila. Ditambah dengan pedas level mematikan, Bad Boy benar-benar bikin loe jadi nakal.

Sangar dan super yummy ternyata harganya murah banget. Cukup Rp 20 ribuan aja loe bisa memilih temen gengster favorit. Selamat menikmati nasi goreng yang bikin loe serasa jadi gengster kelas kakap!