LAzone
Style

Fresh Leaves, Kolaborasi Levi's dan Justin Timberlake

  • 07 October 2018
  • 1210 views

Ada banyak item yang diproduksi.

LAZONE.ID -

Justin Timberlake turun tangan untuk membuat koleksi fashion bareng brand celana jins kenamaan Levi's. Koleksi terbaru ini diberi nama Fresh Leaves.

Gaya yang diusung tentu sama streetwear yang sedang tren saat ini. Mengambil konsep modern, sasarannya adalah anak-anak muda kekinian yang memang sedang suka bergaya streetstyle. Fresh Leaves terdiri dari 20 items.

20 items tersebut di antaranya topi dan kemeja. Karena ini Levi's, tentu saja akan ada produk celana jins di dalamnya. Selain itu kolaborasi ini juga mengeluarkan produk jaket.

Sederet bahan yang digunakan adalah bahan-bahan klasik yang sudah banyak dipakai di brand sejenis. Seperti denim, kanvas, flannel dan juga sherpa.

Model jeans 501 adalah yang unik dari koleksi ini. Karena Justin Timberlake pernah menggunakan koleksi jins ikonik ini beberapa waktu yang lalu. Jins yang digunakan bermodel slim, bagian bawah di atas mata kaki, bermotif daun dan kamuflase yang dibuat dengan teknologi laser.

Serunya, jika koleksi-koleksi kolaborasi Levi's sebelumnya tidak masuk ke Indonesia, maka berbeda dengan yang satu ini. Koleksi Justin Timberlake dipastikan akan dijual di retail Levi's di Indonesia.