LAzone
gshock cover
Style

G-SHOCK x Carbon Punya 3 Warna Pop Buat Anak Muda

  • 06 April 2019
  • 579 views

 Warna yang lebih cerah dengan material yang lebih kuat.

LAZONE.ID -

G-SHOCK meluncurkan sederet produk terbarunya di Indonesia. Salah satunya adalah model GA-2000 yang terdiri wari beberapa arloji dengan warna-warna yang menyasar anak muda.

GA-2000 punya dua varian warna yang berbeda. Yang pertama adalah paduan warna hitam dan kuning dengan dial berwarna senada. Strap kuningnya tampak tegas dan memberikan kesan trendy.

Tapi kalau loe nggak ingin terlihat terlalu "mencolok" mungkin loe bisa memilih yang warna biru. Dengan paduan warna biru dan hitam di bagian strap hingga case-nya, yang satu ini akan pas dipadukan dengan streetstyle loe.

Model ketiga dari seri GA-2000 adalah GA-2000E. Yang unik dari varian ini yaitu G-SHOCK menyediakan strap tambahan dalam setiap paket pembeliannya. Termasuk kit untuk mengganti sendiri strap-nya.

Strap tambahan yang tersedia dalam dua variasi warna. Yaitu cokelat lumpur dan juga abu-abu. Ketiga model ini akan segera tersedia di Indonesia dalam harga yang berbeda.

GA-2000 dibanderiol Rp 2,299,000 sementara GA-2000E dibanderiol Rp 3,399,000. Semua bisa didapatkan di store dan retail resmi Casio dan G-SHOCK.

GA-2000 dan GA-2000E adalah item terbaru G-SHOCK dari koleksi Carbon. Ketiga jam tangan ini diklaim lebih kuat dari produk G-SHOCK yang sebelumnya karena menggunakan bahan serat karbon yang 10x lebih kuat dari metal, dan 1/4 berat metal.

tags : G-SHOCK

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...