G-SHOCK x Dragon Ball Z Bakal Dirilis Global

LAZONE.ID - Kalau loe suka Dragon Ball Z loe mungkin akan berminat nih.

G-SHOCK merilis kolaborasi dengan Dragon Ball Z beberapa waktu lalu. Saat perilisannya, jam tangan ini langsung sold out! Kini edisi Dragon Ball Z dari G-SHOCK ini akan dirilis ulang buat pasar yang lebih luas.

G-SHOCK melakukan permak total buat siluet GA-110JDB-1A4 mereka dengan elemen Saiyan yang amat terasa. Terutama Son Goku sih. Dengan nama resmi G-SHOCK Dragon Ball GA110, jam tangan ini dibalut warna oranye yang khas.

Warna oranye tersebut merupakan warna pakaian tarung yang digunakan Son Goku dalam anime-nya. Di atas warna oranye tersebut diberi aksen garis-garis hitam di bagian frame resin karbonnya.

Lalu kalau dibentangkan, di bagian strap jam tangan ini tampil sosok Son Goku dalam beberapa versi transformasi Saiyan-nya.



Di display jam tangannya sendiri, loe bisa menemukan Dragon Ball bintang 4 di sisi angka sembilan. Branding 'Z' dari Dragon Ball Z tampak di sisi angka tiga.

Dial dan logo di bagian display didesain dalam warna emas. Sementara logo Dragon Ball Z yang ikonik dipasang di bagian case belakang.

Loe sudah bisa melakukan pre-order untuk jam tangan ini di situs G-SHOCK. G-SHOCK Dragon Ball GA110 bakal dirilis online dan offline pada 22 Agustus 2020 dengan banderol USD 250 atau sekitar Rp 2,6 jutaan.