Gampang Banget Bikin Fantasy Sex Loe Nyata

LAZONE.ID - Ada beberapa hal yang harus loe perhatikan dalam menyikapi perubahan yang diinginkan dalam aktivitas seks. Jangan sampai salah langkah!

Meskipun aktivitasnya nggak sampai berjam-jam kecuali loe makan lima scoop es krim viagra, seks adalah hal yang harus mendapatkan perhatian lebih. Tentunya loe pasti bosan dengan variasi yang gitu-gitu aja dan ketika hal tersebut berlarut maka sangat mungkin buat loe kehilangan rasa menyenangkan dari sebuah hubungan intim. Nah, loe mutlak butuh inovasi yang bikin sexual activity menjadi menyenangkan dan nggak ngebosenin.

Inspirasi bukan hal sangat penting karena bisa loe dapetin dimana pun, mulai buku sampai internet. Hal yang jauh lebih penting adalah gimana loe menyampaikannya kepada pasangan tentang hal-hal baru yang pengen dilakukan ketika bercinta. Nah, simak tips penting ini!

Nggak Perlu Berbohong

Berbohong dengan bilang aktivitas seks selama ini menyenangkan sama aja loe menyakitinya. Bayangkan perasaannya ketika tahu ternyata loe bosan dengan aktivitas selama ini yang gitu-gitu aja. ungkapkan apa yang loe inginkan. Variasi macam apa yang bikin hubungan ini bisa makin lengket kayak baru nikah. Just say what do you want, Bro!

Tetap Berpikir Positif

Pengalaman baru yang memberikan kesan mendalam nggak melulu harus ekstrim. Seperti bercinta di atas pohon dan sebagainya. Tetap logis dan yakinkan si dia kalau ini adalah untuk kebaikan berdua. Loe bisa mulai dengan obrolan seperti, “Sayang, liat deh majalah ini. Cobain yuk, pasti Seru!” Tetap berpikir positif biar sama-sama membawa kebaikan.

Jangan Pernah Maksain Kehendak

Apa pun hal-hal baru yang loe inginkan harus disepakati terlebih dahulu. Jangan pernah memaksakan kehendak karena ini hanya akan menyakitinya. Jangan sebut diri loe cowok kalau tega menikmati sesuatu sedangkan si dia sebenarnya sama sekali nggak menyukainya. Well, cewek bisa banget membohongi, tapi secara batin mereka bakal terluka dan dampaknya nggak bagus buat hubungan.

Emang nggak mudah sih untuk membawa sesuatu yang baru. Tapi kalau si dia benar-benar mencintai loe dan ingin kebahagiaan untuk berdua maka pasti bisa menerima hal-hal baru yang loe inginkan.