Ganti Minuman Energi Loe Pake Air Kelapa Muda

LAZONE.ID - Ketika loe berkendara buat perjalanan yang jauh, bahkan sampe harus bermalam di jalan, pasti perlu tuh, sama yang namanya minuman berenergi.

Ketika loe berkendara buat perjalanan yang jauh, bahkan sampe harus bermalam di jalan, pasti perlu tuh, sama yang namanya minuman berenergi.

Biasanya, minuman berenergi punya efek samping yang gak bagus buat kesehatan loe, bro. Apalagi kalo lagi turing, jangan sampe kebanyakan deh konsumsi begituan. Mending loe minum air kelapa muda buat ngembaliin kesegaran loe saat berkendara.

Kenapa harus minum air kelapa muda? Gini bro. Air kelapa muda itu punya beragam mineral, vitamin C, asam nikotinat, asam pantotenat, asam folat, biotin dan juga riboflavin. Di dalam air kelapa muda, juga terdapat kalori dan sodium lebih rendah dan punya lebih banyak potasium.

Sehingga kalo dibandingin kandungannya, rata-rata air kelapa muda mengandung 5.45 kalori, 1.3 gram gula, 61 mg potasium dan 5.45 sodium. Sedangkan sport drink, mengandung 6.25 kalori, 1.75 gram gula, 3.75 mg potasium serta 13.75 mg sodium.

Cukup konsumsi 1-2 gelas aja di siang hari ketika berkendara, bro. Karena jika loe konsumsi di malam hari ketika sebelum tidur, bahkan setiap hari secara berlebihan, khawatir bisa menimbulkan timbunan glukosa dan juga kalori, yang dapat menyebabkan timbulnya diabetes serta kegemukan pada tubuh. Kan jadi penyakit kalo gitu.