Gaya Rambut Klimis yang Layak Dicobain

LAZONE.ID - Bukan hanya para wanita saja yang harus up to date sama model rambut, kamu para pria juga harus mengganti model rambut biar kamu makin keren.

Bukan hanya para wanita saja yang harus up to date sama model rambut, kamu para pria juga harus mengganti model rambut biar kamu makin keren. Berikut ini adalah saran model rambut yang bisa bikin kamu tampil lebih keren dan nggak ketinggalan jaman.

Undercut

Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang lebih panjang ditata ke belakang atau menyamping dengan atau tanpa gel rambut.

Power Sleek

Potongan rambut pendek dengan belahan poni ke samping yang disisir licin dengan wax, memberi efek serius.

Brit-Rock

Gaya ini cocok untuk pria dengan jenis rambut bergelombang ataupun lurus. Tatanan acak-acakan dan apa adanya pada gaya ini membuat kamu terlihat keren.

Thin Side Curly Wave

Potong bagian samping rambut lebih tipis. Untuk rambut tengah potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan, biarkan tebal alami untuk memperlihatkan tekstur asli rambut kamu.

Back to 50’s

Rambut klimis membuat pria terlihat lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut, belah pinggir lalu tata rambut ke belakang dengan jari. Gunakan wet look untuk kesan segar.

American Boy

Untuk mendapatkan gaya ini cukup rapikan rambut bagian samping, sedangkan rambut bagian atas dibiarkan tetap panjang dan menebal.

Buruan kamu pergi ke barbershop terdekat mumpung model rambut ini masih fresh!!!