Gaya Unik Seleb di Grammy 2019

LAZONE.ID - Mana nih yang jadi favorit lo, Bro?

Setelah berakhirnya acara Grammy Awards 2019, kini banyak sekali pemberitaan yang membahas mengenai event ini, Bro. Salah satunya adalah cara berpakaian para artis yang hadir di sini.

Nah, salah satu yang jadi perdebatan netizen adalah fashion dari masing-masing artist yang hadir di acara tersebut. Dari yang formal, keren, sampe gak paham konsep fashionnya semua lengkap ada di Grammy 2019 ini, Bro. Lo mau tau siapa aja yang menurut LAZone punya fashion yang bisa ditiru dan yang gak banget? Cek di bawah ini, ya!

Yang Bisa Banget Ditiru

1. Drake

Dengan style hitam dari atas sampe bawah, penampilan drake ini juga di dukungs ama janggutnya yang emang di tata sedemikiannya supa membentuk sempurna begini.

2. Ludwig Göransson

Gaya rambut panjang dengan baju country yang bisa bikin lo kembali ke masa lampau ala composer Swedia Ludwig Goransson ini berhasil membuat penampilan yang seimbang antara liar atau benar-benar liar.

3. Travis Scott

Travis Scott dan Kylie Jenner mencuri perhatian dengan menunjukkan kasih sayang mereka di karpet merah, tetapi bikin menarik, ternyata model rambut mereka yang ditata mirip. Cocok nih buat lo yang punya rambut panjang biar serasi sama si Dia.

Yang Gak Bisa Ditiru

Shawn Everett

Musisi dari Canada ini hadir dengan style yang cukup menarik, sayangnya gak cocok buat lo tiru nih kalo mau ke kondangan atau acara formal, Bro.

Minus Gravity

Gaya rambut dari Band ini gak cocok banget buat ditiru. Kira-kira manakah dari tiga anggota Minus Gravity yang akan menyesali gaya rambutnya di tahun-tahun mendatang?