'Gazelle Super', Kolaborasi Alltimers dan adidas Skateboarding

LAZONE.ID - Sesuai dengan warna musim gugur.

Buat sebagian orang memiliki sepatu berbahan suede agak tricky dalam hal perawatan. Jadi agak malas untuk mereka memiliki sepatu berbahan ini. Tapi mungkin kolaborasi adidas Skateboarding dan Alltimers ini akan mengubah pikiran loe.

Ini adalah kolaborasi ketiga dari kedua brand tersebut. Mereka mendebutkan Gazelle Super, sepatu low-top bergaya klasik yang tampak simpel dan berbahan suede berwarna cokelat di bagian bodinya. Nyaris terlihat seperti potongan kayu.

Warna cokelat suede-nya dipadu dengan outsol berwarna putih. Tidak hanya itu saja, warna putih juga tampak memberikan aksen yang membuatnya jadi semakin mentereng di bagian lidah, belakang, dan juga tali.

"Just Like Old Times" jadi tagline Alltimers dan adidas untuk koleksi ini. Mengingat sepatu tersebut memang agak bergaya retro klasik dengan potongan yang tak biasa dan tekstur yang jadi branding Alltimers.

Gazelle Super', Kolaborasi Alltimers dan adidas Skateboarding

Terinspirasi dari sepatu-sepatu mewah tahun 70-an, bahan suede yang digunakan pun dipilih 'hairy suede'. Bahan yang terlihat agak kasar namun memberikan tekstur yang khas. Branding Alltimers yang emboss tersemat di bagian lidah dan tumit sepatu ini.

Melengkapi Gazelle Super, adidas dan Alltimers juga merilis sederet produk apparel seperti hoodie dan jaket dari bahan wool, t-shirt, dan celana chino.