Giliran Adidas Tiru Crocs

LAZONE.ID - Mirip banget sama clog karet ikonik itu, Bro

Selama bertahun-tahun, Crocs sering jadi bahan guyonan dan ledekan buat sebagian orang karena modelnya yang terbilang aneh.

Model dari slip on karet rilisan Crocs emang gak bisa dikategorikan sebagai sepatu, juga terlalu nanggung untuk dianggap sebagai sebuah sandal. Meski begitu, popularitas brand yang mengedepankan ‘fungsionalitas’ dan kenyamanan ini semakin meningkat beberapa waktu belakangan. Terlebih di masa pandemi banyak orang yang lebih mementingkan kenyamanan dibandingkan gaya.

Adidas sampai bikin produk yang mirip dengan clog buatan mereka. Mereka menamainya adidas adilette.

Seperti yang bisa lo lihat, clog buatan adidas punya bentuk dan pola yang serupa dengan Crocs, namun dengan lambang three stripes yang ikonik dari brand asal Jerman tersebut.


Meski kelihatan mirip brand lain, ternyata adidas menggunakan siluet desain salah satu sneaker paling populer yang mereka miliki. Desain yang jadi inspirasi tersebut adalah adidas Superstar. Lo bisa melihat toe box yang khas dari sneaker tersebut di bagian depan adidas adilette ini.

Target pasar dari clog adilette ini tentu aja para sneakerhead yang sebelumnya anti terhadap Crocs, namun ingin tetap tampil nyaman dengan model yang sekarang makin terkenal.

Soalnya di beberapa negara Bro, clog dari berbagai brand termasuk Crocs digunakan oleh para tenaga medis yang harus melalui kesibukan super padat di tengah pandemi ini. Clog emang memberikan kenyamanan serta kemudahan ketika digunakan. Selain mudah dilepas, bahan karetnya yang bersifat anti-slip bikin clog membuat mereka dapat bergerak cepat dari satu ruangan ke ruangan lain.

Selain itu, bahan karet juga bikin clog mudah dibersihkan ketika terkontaminasi oleh kotoran maupun benda lainnya.


Minat buat beli clog adidas adilette yang kece ini? Lo bisa menemukannya di situs resmi adidas seharga USD $45 aja, Bro!