Gimana Jadinya Ketika Crocs Berpadu Dengan Citarasa Militer?

LAZONE.ID - Crocs outdoor ini jadinya keren, Bro

Crocs, brand yang mungkin bisa membagi orang-orang jadi dua bagian, yaitu bagian orang yang menggemarinya dan bagian orang yang membencinya. Sepanjang sejarahnya, banyak yang ngaku gak suka dengan Crocs karena bentuknya yang dianggap nanggung untuk disebut sebagai sebuah sepatu, dan terlalu aneh untuk dianggap sebagai sebuah sandal.

Namun meski begitu, banyak juga yang menggemari brand satu ini karena berbagai alasan, Bro. Crocs yang hampir selalu merilis produknya dengan bahan karet lebih mudah dibersihkan dan anti licin. Sebagian orang juga menganggap bahwa Crocs lebih nyaman ketika dipakai untuk beberapa kondisi.

Nah, kali ini Crocs collab bareng BEAMS untuk membuat sesuatu yang berbeda, Crocs dengan citarasa militer.



Crocs yang biasanya terlihat casual dan santai dengan berbagai variasinya, kini terlihat seperti siap untuk menjajal outdoor dengan desain ala sepatu militer.

Well, ciri khas Crocs yang punya sole anti slip dengan adjustable heel strap berbahan karet gak hilang dari desain collab antara Crocs dan BEAMS ini. Bagian yang mendapat perubahan adalah bagian upper yang kini terlihat seperti sepatu outdoor dengan warna khas pakaian militer.




Crocs x BEAMS ini juga dipasarkan sebagai “sandal untuk segala medan”. Wajar sih Bro kalau melihat desain barunya ini, Crocs terlihat siap menaklukkan medan outdoor dengan sandal buatannya.

Rencananya Crocs x BEAMS ini bakal dirilis di sekitaran akhir April nanti, Bro. Harga tertingginya juga diperkirakan ada di sekitar 7.700 yen atau sekitar USD $70. Cukup murah nih Bro!

Gimana Bro, minat sama Crocs dengan citarasa berbeda ini?