Gimana Sih Rasanya Pacaran Sama Model?

LAZONE.ID - Pacaran dengan model emang bikin bangga deh. Pasalnya mereka cantik dan bertalenta. Tapi, nggak semua hal ternyata menyenangkan lho.

Pernah nggak sih bertanya-tanya gimana rasanya pacaran dengan seorang model? Pasti senang dan bangga ya, karena selain cantik mereka juga bertalenta. Tapi, pasti juga ada bagian yang nggak enaknya. Misalnya minder atau cemburu yang pasti muncul. Lebih lanjut, yuk cari tahu seperti apa serunya punya pacar model!

Memiliki pacar model itu bisa sangat seru lho, apalagi ketika mereka udah punya nama dan terkenal. Selain bisa ketularan jadi terkenal, kamu juga bakal mendapatkan hal istimewa lainnya ketika tengah bersama dirinya. Misalnya dapat akses VIP ketika masuk ke suatu tempat misalnya café atau restoran.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa ikut liburan bareng pacar modelmu ketika kebetulan si dia ditugaskan pergi ke luar kota. Jika beruntung, kamu bahkan nggak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Tapi, pacaran dengan seorang model juga nggak selalu menyenangkan lho Guys. Kamu harus super sabar menghadapi si dia. Pasalnya, mereka cenderung nggak percaya diri dengan penampilannya, meskipun sebenarnya penampilan udah sempurna. Kamu harus selalu siap diserbu dengan berbagai pertanyaan seperti ”aku kelihatan gendut nggak” atau “aku bagus pakai baju warna ini atau itu”.

Menjaga hubungan dengan seorang model juga nggak gampang lho. Banyak hal yang harus kamu perhatikan. Misalnya menjaga penampilan, memilih teman bergaul hingga kriteria tertentu. Terdengar ribet ya? Hmm, mungkin itu lah risikonya memiliki pacar seorang model.