Gini Kalo Brand Techwear Collab Sama Kreator Game Legendaris

LAZONE.ID - Selain rilis game, Kojima juga ikut rilis fashion item bareng salah satu brand techwear.

Sebuah brand bikin kolaborasi buat memperluas jenis produk yang mereka hasilkan dan mengangkat nama mereka di pasaran. Biasanya, para brand ini bikin kolaborasi bareng musisi, aktor, atau ikon pop culture lainnya untuk menjangkau para penggemar mereka.

Mirip dengan yang dilakukan oleh brand tech-wear asal Jerman, ACRONYM yang collab sama kreator game legendaris asal Jepang, Hideo Kojima. ACRONYM bikin beberapa item menyambut game terbaru keluaran Kojima Production, ‘Death Stranding’.

Buat lo yang belum tau, Hideo Kojima adalah orang di balik series game ‘Metal Gear Solid’ yang diakui oleh banyak kritikus dan gamers di seluruh dunia.

Hal ini terungkap ketika Errolson Hugh, pendiri ACRONYM mengupload sebuah foto bareng Hideo Kojima di akun Instagramnya memakai sebuah jaket yang terinspirasi dari desain pakaian yang digunakan karakter utama dalam game ‘Death Stranding’.

 

Begitupun dengan Hideo Kojima yang mengunggah di akun instagramnya.



 

Jaket ACRONYM J1A-GT yang terlihat didominasi warna Navy yang kontras dengan panel bahu kiri berwarna hitam. Fitur paling menonjol yang ditunjukkan gambar tersebut adalah kantung berwarna kuning yang ada di depannya, kontras dengan jaketnya yang didominasi warna gelap.

Gambar tersebut diambil ketika Kojima Production sedang mengadakan World Strand Tour di Berlin beberapa waktu yang lalu. Acara tersebut adalah salah satu rangkaian marketing dari game terbaru Hideo Kojima yang udah gue sebutin sebelumnya, Bro.

Lo salah satu penggemar game-game karya Hideo Kojima, Bro? Menurut lo keren gak nih jaketnya?