Give Yourself a Mad Men Makeover

LAZONE.ID - Don Draper, karakter cowok cool dan dewasa dari serial Mad Men, nggak hanya digilai kaum Hawa saja, Bro, kaum Adam pun mengaguminya.

Don Draper, karakter cowok cool dan dewasa dari serial Mad Men, nggak hanya digilai kaum Hawa saja, Bro, kaum Adam pun mengaguminya. Terutama untuk penampilan di setiap episode-nya yang selalu keren dengan jas terbaik yang dipadu dengan kemeja dan celana yang selalu jadi inspirasi.

Bahkan, karena Don Draper, peta fashion dunia jadi berubah. Mode tahun 70an, sesuai dengan setting film Mad Men, kini mulai disukai lagi.

Bagaimana cara menjadi seorang Don Draper? Mudah kok, Bro. Daripada susah-susah menganalisa tentang penampilannya. Kenapa nggak loe contek saja produk-produk yang digunakan, dan sengaja diperlihatkan, dalam setiap episodenya? Dalam grafis di bawah ini, loe akan mengerti produk apa saja yang dipakai oleh sosok keren Don Draper.



Dimulai dari rambut yang selalu tertata rapi berkat Pomade Brylcreem yang selalu membasahi rambut Draper, yang selalu disisir rapi dengan sisir saku Kent Pocket Comb. Untuk tampilan klimis, tanpa bulu wajah, gunakan brush buat meratakan krim cukur agar hasil cukuran menjadi lebih halus tanpa ada sedikitpun sisa bulu rambut. Setelahnya gunakan after-shave supaya wajah terlihat lebih segar, Bro.

Untuk melengkapi semuanya, gunakan parfum dengan aroma yang manly, yang bikin semua orang menoleh ke arah loe dengan tatapan yang penuh kekaguman.