Glowing! Air Jordan 1 XBox punya Desain Menyala

LAZONE.ID -  Warna hijaunya tampak menyala-nyala nih.  

 

Nike dan Air Jordan tidak mau ketinggalan ikut andil dalam ajang Electroic Entertainment Expo 2018 di Los Angeles belum lama ini. Di ajang peluncuran berbagai jenis game itu, brand sepatu kenamaan itu memamerkan sneaker baru mereka.

Sneaker ini dibuat hasil kolaborasi Air Jordan dengan Microsoft. Yang jadi ide utamanya adalah brand game konsol keluaran Microsoft yakni X-Box sehingga tentu saja label XBox ikut dalam branding nama Air Jordan 1 ini.

Sepatu baru hasil kolaborasi dua perusahaan besar itu digunakan oleh para karyawan Microsoft dalam ajang tersebut. Seperti halnya warna konsol XBox yang selama ini dikenal olh para gamers, sepatu tersebut mengusung dua warna yakni hitam dan hijau.

Glowing! Air Jordan 1 XBox punya Desain Menyala

Uniknya, sneaker Air Jordan 1 edisi XBox dibuat dengan material glow in the dark di beberapa bagian. Di antaranya bagian putsole dan juga di bagian tali sepatunya.

Sepatu ini sayang sekali tidak dijual bebas di retail-retail resmi Nike. Karena hanya diproduksi eksklusif untuk keluarga di lingkungan perusahaan Microsoft saja.