LAzone
Style

Goku atau Vegeta? Pilih Sendiri Adidas Dragon Ball Z Loe!

  • 13 March 2018
  • 2258 views

Edisi spesial di 2018.

LAZONE.ID -

Pasti sudah tahu dong kalau Adidas menggaet Dragon Ball Z untuk berkolaborasi di perilisan sepatu model baru mereka? Sebelumnya LAZONE.id sudah pernah membahas model Freeza dan Cell untuk kolaborasi ini.

Nggak cuma itu saja, Adidas berencana merilis delapan sepatu dengan tema Dragon Ball Z tahun ini. Freeza dan Cell adalah dua di antara delapan model itu dengan identitas warna khas karakter anime Dragon Ball Z tersebut yaitu ungu dan hijau.

Lalu apa saja model yang lainnya? Tentu saja dua karakter utama dalam serial anime Jepang tersebut: Son Goku dan Vegeta. Masing-masing rencananya akan dirilis berturut-turut pada Agustus dan November 2018.

Goku atau Vegeta? Pilih Sendiri Adidas Dragon Ball Z Loe!

Adidas ZX 500 RM jadi bodi utama untuk versi Son Goku. Sepatu ini diberi warna dominan oranye seperti baju yang kerap dikenakan oleh Alien dari Planet Vegeta tersebut. Dengan aksen biru untuk motif garis tiga Adidas-nya dan sedikit warna merah di bagian tali.

Sementara untuk edisi Vegeta digunakan model Oregon Ultra Tech. Sepatu ini terlihat futuristik namun klasik. Mengusung warna biru dan kuning seperti halnya seragam bangsa Saiyan yang digunakan oleh Vegeta.

Goku atau Vegeta? Pilih Sendiri Adidas Dragon Ball Z Loe!

Adidas juga punya versi Majin Bu, Gohan dan dua versi Sang Naga dalam Dragon Ball Z. Yang masing-masing akan diluncurkan pada bulan November, September dan Desember tahun ini.

Jadi pilih yang mana? Goku atau Vegeta?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...