Google Glass Bikin Geek Jadi Sleek

LAZONE.ID - Kesan cupu dan ketinggalan fashion sepertinya sekejab lenyap ketika mengenakan kacamata canggih buatan Google ini.

Teknologi emang nggak pernah berhenti untuk selalu menciptakan hal-hal di luar dugaan, salah satunya adalah wearable technology yang fenomenal itu. Nah, untuk yang masih belum familiar, wearable technology adalah implementasi dari kecanggihan yang bisa dipakai oleh penggunanya, dan kini banyak ditemui dalam bentuk aksesoris. Siapa yang menyangka konsep ini makin ramai digunakan banyak orang.

Dari beragam wearable technology yang udah dibuat salah satu yang paling terkenal adalah kacamata. Yup, mungkin kamu udah tahu nih dengan sebuah produk bernama Google Glass. Berbekal desain frame yang unik, pengguna glasses yang biasanya dianggap cupu atau culun berubah image seketika dengan memakai produk Google ini.

Nggak hanya bentuk yang fashionable aja, teknologi yang disematkan pun juga nggak kalah keren. Dengan menggunakan Google Glass, kamu bakal mampu untuk mengerjakan berbagai macam task walaupun tanpa berhadapan langsung dengan laptop atau smartphone. Ke depannya, Google bakal terus mengembangkan perangkat ini agar makin memanjakan user-nya.

Meskipun sangat keren, sayangnya Google Glass masih hanya dijual di beberapa negara tertentu misalnya Amerika Serikat. Di negeri paman Sam tersebut, produk ini dijual dengan harga mencapai USD 1500. Sedangkan di beberapa negara lain semisal Inggris, gadget canggih ini masih menunggu tanggal perilisan untuk versinya yang paling baru.

Satu-satunya yang agak sedikit disayangkan adalah bentuk frame-nya yang masih standar. Tapi, ke depannya Google bakal bekerja sama dengan beberapa pabrikan terkenal misalnya Luxottica, Ray Ban, dan Oakley. Jadi, nantinya Google Glass nggak hanya berbekal teknologi aja, tapi juga memiliki desain yang up to date.