Style

Gucci Rilis Sneaker Kolaborasi dengan SEGA

  • 05 July 2018
  • 1712 views

Nggak cuma adidas atau Converse yang bisa.

LAZONE.ID -

Tidak hanya brand seperti adidas, Nike atau Converse yang berkolaborasi dengan perusahaan game, atau karakter anime. Gucci pun tidak mau ketinggalan. Lewat sneaker terbarunya, Gucci menggaet SEGA untuk bekerja sama merilis sebuah sneaker leather berwarna hitam.

Sneaker Rhyton keluaran Gucci ini terlihat klasik dan elegan meski bukan sebuah sepatu formal. Bahan kulit berkualitas berwarna hitamnya terlihat mewah dari depan hingga belakang. Yang mencolok adalah logo Gucci yang tampak di sisi sepatu.

Logo ini dituliskan dalam cetakan berwarna merah dan latar belakang putih. Sehingga terlihat sangat mencuri perhatian di atas sepatu yang berwarna hitam. Tulisan Gucci ini didesain seperti bagaimana logo SEGA.

Gucci Rilis Sneaker Kolaborasi dengan SEGA

Bagian sol sepatunya terbuat dari bahan gum yang kuat dan elastis. Terdapat desain tonjolan-tonjolan seperti boks-boks koin dalam permainan Mario Bros di bagian bawah solnya.

Sepatu ini sudah dirilis dan tersedia di retailer Gucci. Tentu saja karena ini brand kenamaan dunia, harganya tidak murah sama sekali. Sneaker Rhyton Gucci berbahan leather ini dibanderol USD 884 atau sekitar Rp 12,7 jutaan.