Hanya Dia Yang Mengerti Sedihnya Makan Sendiri

LAZONE.ID - Jomblo bukan akhir dari hidup loe. Malah dengan sendiri loe bisa melakukan banyak hal. Termasuk makan enak di café bernama Eenmaal ini.

Sedih, meratap, hingga mandi di shower berjam-jam. C'mon, Guys! Jomblo bukan akhir dari hidup loe. Malah dengan sendiri loe bisa melakukan banyak hal. Termasuk makan di café bernama Eenmaal ini. Silahkan bikin iri para couple karena tempat ini dikhususkan buat loe yang jomblo. Anyway, kenapa tempat ini pas untuk para single? Let’s find out!

Eenmaal adalah sebuah café terbaru yang ada di salah satu sudut Amsterdam. Eenmaal sendiri artinya sendiri atau makan sendiri. Hal tersebut dibuktikan dengan desain furniturnya yang unik dan nggak bakal bisa dinikmati berdua.

Ada sekitar 10 buah table yang tersedia di tempat ini dan masing-masingnya hanya dilengkapi satu sebuah kursi aja. Biar makin menikmati kesendirian, posisi meja dibuat sedemikian rupa hingga loe bisa maksimal menikmati me time yang langka di tempat ini.Soal makanan, nggak perlu khawatir karena loe bakal disuguhi nikmatnya sajian khas negeri kincir angin.

Salah satu peraturan unik di tempat ini adalah loe harus menjauhkan gadget yang memungkinkan dipakai untuk berkomunikasi dengan orang lain. Sebagai gantinya, mereka menyediakan koran dan buku-buku menarik yang siap loe sentuh. Asik tuh, nggak bakal distracted gara-gara lihat temen nikah dan upload fotonya di Path.

Such a nice place, right? Jangan buru-buru mengutuk diri karena jomblo. Buktinya banyak tempat unik yang khusus disediakan buat para single fighter. Masukan Eenmaal dalam list kunjungan ketika loe mendaratkan kaki di Amsterdam.