Hari Pertama event Kreatif Clothing Kommunity di Malang di banjiri ribuan pengunjung

LAZONE.ID - Buat Kamu yang berdomisili di Malang jangan sampai menyesal bila tidak berkunjung ke event yang khusus menyajikan produk-produk pakaian yang sedang in di kalangan anak muda.  Kickfest sendiri sudah kedua kalinya diselenggarakan di kota Malang dari 3-5 Agustus 2017 bertempat di lapangan Rampal Malang.

Hari pertama Kickfest Malang ini mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung anak muda untuk memadati area yang merupakan kawasan olah raga dengan udara yang sejuk. Pengunjung yang memadati  pameran produk clothing dan aparel ini tampak berjubel dari satu booth peserta ke yang lainnya. Banyak pilihan sehingga membuat cukup bingung menentukan pruduk terbaik yang  akan  di beli.

Selain Clothing dan aparel, pengunjung juga terlihat cukup antusias mencicipi  produk kuliner yang beragam yang sengaja dihadirkan di Kickfest, terbukti hampir semua stand makanan selalu ramai dipadati pengunjung yang datang secara berkelompok.

Selain itu event yang di mulai siang hari sampai sekitar jam 11 malam ini, juga menyuguhkan berbagai acara menarik seperti dari komunitas Skater, painting art sampai band performance, mulai dari musisi jebolan meet the labels yaitu Kalua dan Dolphin Vision dan band nasional seperti Souljah.

Selain itu untuk pengunjung yang memiliki hobi mengkoleksi mrchandise bisa mendapatkan korek api yang di sablon khusus sesuai dengan design nama  yang bisa di pilih sendiri yaitu bertempat di booth LA Lights.

Mumpung hari ini masih hari kedua, buruan  kunjungi dan bawa uang banyak untuk memborong produk-produk clothing yang  cukup menarik baiik dari bahan dan designnya.