Harus Bagaimana Menggunakan Sepatu Model Slip-Ons?

LAZONE.ID - Panduan buat padu-padankan gaya loe

Model sneakers kan bermacam-macam. Salah satu yang dibuat tren oleh para skaters adalah sepatu slip-on yang bikin orang-orang berpikir lagi bagaimana seharusnya memadu-padankan sepatu ini dengan pakaian.

Hal pertama yang harus loe ingat adalah bahwa slip-ons akan terlihat lebih bagus kalau loe menggunakan kaus kaki yang superpendek atau tidak terlihat. Kalau nyaman boleh aja nggak menggunakan kaus kaki sama sekali.

Selain itu aturan penting lainnya adalah menggunakan celana panjang yang tidak menyentuh bagian atas sepatu. Nah, untuk bawahan ini sebaiknya pilih celana dengan potongan yang tegas.

Harus Bagaimana Menggunakan Sepatu Model Slip-Ons?

Celana berbahan linen atau kain dengan potongan straight dan mengerucut ke bawah namun tidak terlalu ketat bisa sangat klop dipadukan dengan slip-ons. Di sinilah loe harus percaya diri menampilkan sedikit punggung kaki loe dan juga mata kaki.

Sementara untuk atasan bisa menyesuaikan dengan warna bawahan yang loe kenakan. Navy atau hitam akan jadi warna yang netral. Entah loe mau padukan dengan atasan kemeja longgar atau kaus dengan blazer pun bisa jadi oke.