Style

Harus Pakai Baju Apa ke Party? Ini Tips Paling Jitu

  • 02 June 2017
  • 1131 views

Mungkin masih ada yang newbie untuk party di club.

LAZONE.ID -

Temen ngajakin ke party dan loe bingung mau pakai baju apa. Daripada salah kostum, yang paling penting kalau di kondisi kayak gini sih sebenarnya memastikan loe akan diajak ke club apa.

Gaya loe saat masuk ke club Trap tentu aja beda dengan gaya ketika loe masuk ke club Jazz. Nah buat loe yang masih newbie, ini nih beberapa gaya yang bisa dicontek, netral untuk semua club.

Pakaian bernuansa gelap adalah pilihan yang paling netral untuk club apapun. Kalau bisa sih segala yang bernuansa hitam. Tapi jangan sampai loe terlihat terlalu goth ya bro. Mulai dari warna monokrom, navy sampai abu-abu cocok untuk tempat ini. Pilih celana chinos yang akan bikin loe nyaman bergerak, padukan dengan t-shirt hitam dan jaket kulit hitam. Pilih juga sepatu santai seperti sneakers.



Perhatikan juga kondisi udara di luar dan di dalam club tujuan loe. Dengan begitu loe bisa memilih busana yang nyaman. Jangan pakai jaket kulit kalau memang udara terlalu panas. Sebaiknya ganti jaket kulit dengan blazer.

Yang terakhir, pilih sepatu terbaik yang loe punya untuk datang ke club. Trainers mungkin nggak selalu pas digunakan ke beberapa club. Tapi sneakers, monk strap, atau boot bisa jadi alternatif karena akan membuat loe terlihat lebih outstanding.



Yang jelas harus tetap nyaman dan terlihat keren. Mana tahu bisa dapat jackpot di sana!

tags : party

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...