Hey Lady, Ojek Khusus Perempuan Resmi Meluncur!

LAZONE.ID - GoJek yang tengah naik daun itu kini punya saingan berat yaitu Ladyjek. Persaingan bisa disebut makin ketat karena Ladyjek menyasar pengguna spesifik, yaitu kaum perempuan.

GoJek yang tengah naik daun itu kini punya saingan berat yaitu Ladyjek. Persaingan bisa disebut makin ketat karena Ladyjek menyasar pengguna spesifik, yaitu kaum perempuan.

Ladyjek per hari ini telah resmi meluncur di jalanan Jakarta. Ojek berbasis online tersebut punya tampilan serba pink.

CEO Ladyjek, Brian Mulyadi mengatakan, kehadiran Ladyjek memang sangat dinantikan. Apalagi karena menyasar pengguna spesifik, maka rasa aman pun bakal lebih terjaga.

"Ini solusi yang tepat dan dinantikan kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman untuk menggunakan jasa transportasi umum roda dua," katanya dalam acara launching di auditorium Conclave, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Pada Ladyjek tersemat dua fitur yang disebut bisa menjamin keamanan loe, Ladies. Mereka punya Panic Button dan Alarm Alert yang ada pada aplikasi di ponsel. Sementara satu lagi adalah asuransi para penumpangnya.

Tapi yang pasti bagi kaum hawa yang terpenting kayaknya adalah, mereka tak perlu was-was lagi mendapat perilaku nakal pengemudi. Apalagi beberapa waktu belakangan, ada isu soal privasi pengguna ojek online terganggu.