Hotdog Hitam Ala Dudes Of Gourmet

LAZONE.ID - Jika biasanya hotdog menggunakan bahan roti panjang yang biasa, tapi di DOG kamu bakal menemukan sensasi unik lain dari roti isi tersebut.

Kamu penggemar makanan western pasti udah pernah mencicipi kuliner satu ini. Yup, makanan berbahan roti yang punya isian berbagai macam daging ini lazim disebut hotdog. Snack ini udah sangat populer lho di seantero dunia. Nggak hanya di luar negeri, di Indonesia juga udah cukup banyak kafe atau tempat makan yang menyajikannya sebagai pelengkap menu.

Nah, salah satu yang layak banget untuk kamu datangi adalah DOG. Tempat yang memiliki kepanjangan Dude of Gourment ini menyajikan berbagai olahan hotdog unik. Salah satu yang paling recommended adalah hotdog hitam. Wih, gimana tuh?

Sesuai dengan namanya, hotdog hitam memiliki roti luar berwarna hitam. Warna gelap tersebut bukan dihasilkan dari proses pembakaran, melainkan pewarna makanan. Tapi, nggak  usah khawatir yah, pewarna yang digunakan udah standar food grade, jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Meskipun penampilannya nggak lazim, tapi dari segi rasanya ternyata enak lho, apalagi jika ditambahkan beberapa saus. Gurihnya beef yang dikombinasikan dengan rasa manis caramize onion dan digabung dengan rasa lembut asam mustard, menjadi paduan sempurna. Bahkan jika masih belum puas, kamu bisa memesan hotdog hitam dengan isian double atau triple beef.

DOG membanderol sajian unik ini cukup murah kok, yakni sekitar Rp 35.000 hingga Rp 55.000 aja. Udah nggak sabar pengen merasakan sensasi hotdog hitam? Langsung aja datang ke Pasar Santa Lantai 1, Jakarta Selatan.