How to Wear Smartwatch Like Bond?

LAZONE.ID - Dengan segala keunggulan baik desain maupun fungsinya, memakai Moto 369 Smartwatch bakal membuatmu makin terlihat keren layaknya Bond.

Sama seperti smartphone, perkembangan jam tangan canggih juga nggak kalah pesatnya. Salah satu yang paling jadi perhatian beberapa waktu terakhir adalah smartwatch buatan Motorola bernama Moto 360 Smartwatch. Banyak banget keunggulan jam tangan keren ini dibandingkan dengan produk kompetitor.

Dari desainnya, jam tangan ini punya bentuk bulat yang terkesan seperti jam biasa yang elegan. Nggak hanya itu, bahan yang digunakan juga sangat berkualitas. Misalnya kacanya yang terbuat dari bahan anti gores, serta chasing yang terbuat dari baja. Jadi, nggak perlu khawatir dengan benturan atau gesekan kecil.

Membicarakan smartwatch nggak lengkap tanpa mengulas teknologi yang ada di dalamnya. Secara keseluruhan, jam tangan canggih ini punya fungsi yang sama dengan kebanyakan produk. Misalnya aja menerima notifikasi maupun bersinkronisasi dengan smartphone. Tapi, Moto 360 punya berbagai kelebihan yang sepertinya jarang dijumpai.

Misalnya aja pengaplikasian teknologi wireless charging, voice command, mapping, music player dan juga reminder. Desain simple dan elegan, serta fungsi yang seabrek memungkinkan kamu untuk bergaya seperti James Bond yang emang terkenal dengan gadget-nya yang canggih.

Meskipun produksinya sudah dimulai sejak awal tahun, tapi masih belum jelas kapan Moto 360 ini bakal dirilis di pasaran. Tapi, aksesoris unik ini layak banget untuk ditunggu. Pasalnya, dibanding dengan wearable technology lainnya, smartwatch ala James Bond ini lebih sesuai untuk aksesoris karena bentuknya yang elegan.