Ini Cara Mudah Reparasi Sepatu yang Rusak

LAZONE.ID - Sepatu basket penanganannya paling susah nih bro

Bro, ngaku deh walaupun sepatu lo agak rusak, jebol, buluk, dekil, bahkan robek-robek, pasti lo males menggantinya dengan sepatu baru. Emang ya, sepatu itu kaya pacar yang selalu bikin nyaman, hehe.

Nah, kalo lo males beli sepatu baru dan masih mau pake sepatu rusak lo itu, gue ada cara mudah untuk memperbaiki sepatu lo yang rusak menjadi oke lagi. Langsung aja simak ulasannya ya.

 

Sneakers

Ini Cara Mudah Reparasi Sepatu yang Rusak

Sekarang semua orang pasti punya sepatu ini. Nah, kerusakan yang sering terjadi di sneakers ialah sol yang copot, atau bagian ankle dan tumit. Kalo lo males bawa sepatu lo ke jasa perbaikan sepatu, maka lo harus menyiapkan lem sepatu.

Prosedur perbaikannya harus bener, karena biasanya kalau rnggak sepatu bakal jebol lagi. Dan jangan lupa, bagian yang ingin dilem harus dibersihin dahulu.