Ini Outer atau Tas? Dua-duanya!

LAZONE.ID - Kreasi Archwear

 

Archwear punya sebuah inovasi buat item fashion terbarunya yang belum lama ini diluncurkan. Mereka menggabungkan dua item fashion yang berbeda menjadi satu.

Brand lokal yang berdiri sejak 2017 itu merilis outer kimono yang convertible dan multi-fungsi. Selain bisa digunakan sebagai outer/outwear, parka ini juga bisa "berubah wujud" jadi sebuah tas.

Ide kreatif dari Archwear ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan yang berkualitas, koleksi baru mereka ini ini terlihat sederhana, namun terasa luar biasa.

Ini Outer atau Tas? Dua-duanya!

Yakin koleksinya akan disukai, Archwear pun sudah siap dengan inovasi lainnya. Lewat Instagram resmi mereka @archwear.id, mereka tidak hanya mengunggah foto-foto dari kimonio yang bisa berubah jadi tas ini saja.

Tapi mereka sudah memberikan teaser untuk koleksi baru mereka nanti. Yaitu parka yang bisa bertransformasi menjadi sebuah tote bag.

Kimono/envelope bag ini tersedia dalam dua warna yaitu indigo dan black. Masing-masing dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp 399 ribu.