Untuk beberapa pria, mengucapkan ungkapan ‘I love you’ terkadang sangat susah. Mungkin karena pengalaman cinta yang buruk sehingga takut bakal ditolak lagi. Atau mungkin mereka merasa sangat malu ketika mengucapkan kata-kata tersebut. Namun mereka biasanya menunjukkan ciri atau perilaku yang sangat kelihatan jika ia sebenarnya sangat suka terhadap seseorang.

Berikut adalah tanda cowok yang sedang jatuh cinta.

Menyempatkan waktu

Sesibuk apapun laki-laki jika ia harus menemani seseorang yang dikasihinya, maka kebanyakan ia lebih memilih orang yang disayanginya tersebut. Bahkan ketika laki-laki sedang sangat sibuk dengan pekerjaan dan kemudian sang pujaan hati meminta untuk ditemani, maka pasti kemudian si cowok bakal meninggalkan semua pekerjaannya dan menyempatkan waktu untuk orang yang disayanginya.

Mata menunjukkan segalanya

Tanda lain jika cowok sedang jatuh cinta, ia lebih banyak memandang mata dari pada bibir orang yang disayanginya ketika bicara. Laki-laki juga kerap memandang diam-diam orang yang disayanginya, dan akan segera berpaling dan kemudian tersipu ketika perempuan yang disayanginya tersebut memergokinya.

Menawarkan bantuan

Namanya aja sedang jatuh cinta, tentu aja akan melakukan apapun yang diinginkan oleh pujaan hati. Mungkin si cowok hanya akan melakukan hal-hal kecil pada awalnya, seperti membantu membawakan belanjaan atau menemani berbelanja. Seiring dengan meningkatnya rasa tersebut maka cowok cenderung akan lebih memprioritaskan apapun untuk membantu orang yang disayanginya tersebut.

Kadang perbuatan punya dampak yang lebih keliatan dari pada kata-kata. Jika kamu punya tanda-tanda tersebut, kemungkinan kamu juga sedang jatuh cinta.