Kalau bicara soal kolaborasi epik di antara brand sneaker, kita nggak bisa tidak  menyebut nama Nike dan sacai. Dua brand ini telah merilis banyak banget varian sepatu kolaborasi bersama dan bahkan menggaet brand lainnya.

Yang terbaru, Nike bersama sacai akan berkolaborasi dengan Jean Paul Gaultier lewat sepasang sneaker berdesain unik. Bantalan tebal di bagian midsole dan outsole akan jadi poin utama dalam sepatu ini meski tidak hanya itu saja yang unik.

Desainer Jean Paul Gaultier bekerja sama dengan Chitose Abe dan tim Nike untuk menciptakan siluet sneaker yang mengdepankan ketinggian. Tampak dari midsole ganda yang dipasangkan di sepatu dan didesain lebih pendek dibagian atas sehingga meninggalkan ruang menganga di tumitnya.

Baca Juga: Nih Tampilan Resmi Vans Slip-On Charger





Bodi atasnya juga tampak didominasi oleh warna-warna musim gugur seperti coklat muda, beige, hijau, dan kuning. Dengan tambahan aksen biru dan oranye. Melihat bodi sepatu ini, ada satu hal yang paling mencolok: jahitannya.

Jahitan dalam warna coklat menyatukan satu bagian bodi atas dengan bagian yang lain. Jahitan ini amat terlihat karena "benang"-nya tampak berukuran besar seperti jerami. Bantalan putih diberikan di bagian kerah sepatu dengan aksen putih di tali sepatunya juga.

Kolaborasi unik ini rencananya akan dirilis di akhir September. Selain varian warna di atas ada pula pilihan warna yang lebih "kalem" yaitu hitam-putih.