Intip Koleksi Lengkap dan Poster adidas x Dragon Ball Z

LAZONE.ID - Akan resmi dirilis September, awalnya disebut-sebut Agustus.

 

LAZONE.id sebelumnya pernah menulis tentang kolaborasi adidas dengan Dragon Ball Z. Sederet sepatu akan dirilis pada bulan Agustus sebagai bagian dari kolaborasi ini. Namun lewat media sosialnya, adidas mengkonfirmasi bahwa perilisan digeser ke September. Itu artinya, semua sepatu ini akan dirilis bulan ini.

Meski demikian, sepatu-sepatu yang belum resmi diluncurkan itu sudah sempat bocor sebelumnya ke internet. Kini adidas lebih terbuka dengan menjelaskan konsep yang diambil untuk masing-masing pasangan sepatu. Ya, sepatu-sepatu ini dirilis berpasangan antara hero dan villain-nya.

Kolaborasi ini fokus pada tiga pertarungan ikonik dalam saga Dragon Ball Z. Yang dibocorkan Agustus lalu adalah sepatu versi Goku dan Freeza yang merupakan perwakilan dari pertarungan sengit Son Goku dan Freeza.

Intip Koleksi Lengkap dan Poster adidas x Dragon Ball Z

Nah yang kedua dalam kolaborasi ini adalah saga Cell dan para Android. Sebagai perwakilan dari pertarungan tersebut, Son Gohan dan Cell yang akan tampil dalam bentuk sneakers. Rencananya koleksi di saga kedua ini akan meluncur bulan ini.

Intip Koleksi Lengkap dan Poster adidas x Dragon Ball Z

Bulan depan diprediksi akan dirilis saga dari Majin Buu. Pertarungan melawan villain berwarna pink tersebut akan diwakili oleh Vegeta di karakter hero dan Buu sendiri di karakter villain. Nah yang terakhir adalah koleksi dari sang Naga. Shenron dan Super Shenron akan punya dua versi sepatu yang dirilis Desember.

Intip Koleksi Lengkap dan Poster adidas x Dragon Ball Z

Selain itu, poster resmi dari koleksi ini pun sudah dirilis. Tampak di bagian atas artikel ini. Nah, sejauh ini mana yang jadi incaran loe?