Intip Koleksi Louis Vuitton untuk FIFA World Cup 2018

LAZONE.ID - Ada yang dijual, ada yang dibuat khusus untuk FIFA.

Louis Vuitton digandeng lagi oleh FIFA untuk Piala Dunia 2018. Mereka meluncurkan beberapa koleksi terbaru untuk event akbar sepak bola seluruh dunia ini. Ada yang dibuat untuk dijual, ada juga yang dibuat khusus untuk FIFA World Cup 2018.

Untuk FIFA, LV membuat sebuah kotak khusus untuk trofi Piala Dunia 2018. Kotak ini bisa digunakan untuk menyimpan piala tersebut atau juga membawanya ke mana-mana. Bukan sembarangan, kotak ini dibuat oleh desainer khusus.

Intip Koleksi Louis Vuitton untuk FIFA World Cup 2018

Kotak ini dikerjakan oleh desainer Prancis di Asnieres. Istimewanya lagi, ini adalah kotak buatan tangan yang akan langsung digunakan di pertandingan pembukaan pada 14 Juni mendatang dan final 15 Juli nanti.

Selain itu, Louis Vuitton juga membuat kotak penyimpan bola yang bentuknya mirip seperti koper, namun bisa dibuka dalam posisi vertikal. Kotak ini bisa menampung 13 bola yang digunakan dalam piala dunia sejak tahun 1970.

Intip Koleksi Louis Vuitton untuk FIFA World Cup 2018

Nah yang dijual untuk umum adalah sebuah bola khusus yang dirancang langsung oleh tim desainer di Louis Vuitton. Hanya ada 21 buah bola yang dijual selama event olahraga ini berlangsung nanti.

Louis Vuitton juga merilis tas eksklusif Keepall dan Apollo. Semuanya akan dijual di gerai Louis Vuitton mulai 14 Juni mendatang. Berminat?