Jajanan Bogor, Bikin Kangen Deh...

LAZONE.ID - Siapa yang gak kangen suasana Bogor, Bro. Selain daerahnya adem, kulinernya juga banyak. Mau yang dingin, seger, enteng dan berat, semua ada di Bogor.

Siapa yang gak kangen suasana Bogor, Bro. Selain daerahnya adem, kulinernya juga banyak. Mau yang dingin, seger, enteng dan berat, semua ada di Bogor.

Jajanan khas Bogor memang ngangenin ya Bro. Dari yang khas banget, seperti asinan, ragi dan berbagai dodol, rujak bebek, sampai yang sudah modifikasi, seperti bolu unyil, cake talas, es campur dan lainnya. Belum lagi makanan beratnya, kayak soto mie, pangsit dan semacamnya. Pokoknya sesuai banget deh dengan cuaca Bogor.

Kalau dijembrengin, pasti butuh berhari-hari memburunya. Nih beberapa yang bener-bener udah 'mendarah daging' image nya sama bogor. Pokoknya kalau nggak menikmati makanan khas ini di Bogor, rasanya beda deh…